Monday 17 June 2013

WUJUDKAN IMAJINASIMU DENGAN DIGITAL IMAGING


Pada suatu hari, salah satu klien BroaDesign Creative Studio menginginkan sebuah tema yang unik, yakni Kota Futuristik Surabaya. Yupp... maksudnya adalah menggambarkan Kota Surabaya di masa depan, entah tahun 2020, 2050, atau 3045 :)
Konsep yang kami buat rencananya terdiri dari beberapa transportasi modern di Surabaya, seperti mobil Lamborghini, pesawat Jet, Jembatan yang megah, simbol kota Surabaya yang berada di menara yang tinggi. Kami juga memberi stock gambar beberapa orang agar gambar terlihat real.
Berikut ini gambar yang kami kumpulkan hasil searching di Internet:


Stock Image, editingphotovideo.blogspot.com, 0341 9722335
Stock Image Digital Imaging

Stock Image, editingphotovideo.blogspot.com, 0341 9722335
Stock Image
Setelah beberapa kali melakukan revisi dan perombakan konsep, akhirnya terciptalah hasil akhir karya Digital Imaging bertema Kota Futuristic ini. Berikut adalah karya BroaDesign Creative Studio.

Digital Imaging Futuristic City, editingphotovideo.blogspot.com, 0341 9722335
Digital Imaging Futuristic

Proses pengerjaan Artwork ini sekitar seminggu-2 minggu, dengan konsep awal hingga proses pengiriman ke client yang ada di Surabaya.


Bagaimana? apa Anda merasa tertarik dengan teknik Digital Imaging ini ? Bergabunglah bersama BroaDesign Creative Studio. Komitmen kami adalah mengutamakan desain yang berkualitas, harga terjangkau, dan hasil yang memuaskan.

BroaDesign Creative Studio juga melayani jasa Desain Brosur, Banner, Card Name, Company Profile, Desain Kaos, Poster, Editing Photo, dan masih banyak lagi.
Meskipun kami melayani jasa desain, tak menutup kemungkinan kami melayani  hingga proses cetak dan kirim paket (untuk luar kota).


Selain jasa editing foto, BroaDesign juga melayani jasa Editing Video di Malang untuk berbagai keperluan, diantaranya Dokumentasi Outbound, Family Gathering, Company Profile, Wedding, Wisuda, Ulang Tahun, video Stop Motion, Motion Graphic, Bumper, dan lain-lain.



Untuk pemesanan jasa Editing Foto, bisa menghubungi kami di:


Jl. Bhima Sakti 16 Malang
Telp: 0341 5425754
Mobile: 085755059965
email: jasaeditingvideo@gmail.com


No comments:

Post a Comment