Friday 24 May 2013

MENGHIDUPKAN FOTO DENGAN DIGITAL IMAGING

Bosan dengan foto - foto Anda yang itu-itu saja ? Ingin 'menghidupkan' gambar yang Anda miliki bersama sahabat / pacar menjadi gambar yang LUAR BIASA ? DIGITAL IMAGING SOLUSINYA !
Digital Imaging (biasa disebut manipulasi foto) merupakan teknik yang biasa digunakan para Desainer Grafis, terutama para Fotografer untuk membuat foto menjadi  lebih eye catching.

Digital Imaging menggunakan teknik potong dan tempel. Stock Image yang telah diseleksi kemudian ditempel di dokumen baru, kemudian digabung menjadi satu dengan tema yang sudah terkonsep. Dengan pengaturan warna gelap terang yang disesuaikan dengan tema, maka terciptalah suatu karya Digital Imaging yang indah.

Digital Imaging sering digunakan pada foto Pre Wed untuk mempercantik dan membuat suasana lebih berkesan dengan calon pasangan hidup.

BroaDesign Creative Studio mengerjakan berbagai macam desain grafis, mulai dari konsep hingga desain jadi. Meskipun kami melayani jasa desain, kami juga bisa melayani finishing desain sampai cetak. 
Komitmen kami  adalah mengutamakan desain yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik serta harga yang terjangkau.

BroaDesign juga menyediakan tutorial -tutorial Desain Grafis, diantaranya Digital Imaging, Vector, Illustrasi, dan masih banyak lagi, baik berupa video maupun tutorial berupa gambar.

jasa digital imaging, 085755187749, editingphotovideo.blogspot.com
Bergabunglah bersama kami. Dengan pelayanan yang baik derta hasil yang berkualitas, BroaDesign Creative Studio siap mewujudkan impian Anda untuk 'menghidupkan' dan membuat 'nyata' foto Anda menjadi satu konsep yang LUAR BIASA !





Info lebih lanjut:

Office:
Jl. Bhima Sakti 16 Malang

Telp: 0341 5425754
Mobile: 085755059965
Email: jasaeditingvideo@gmail.com




No comments:

Post a Comment